Skip to main content

Cara Mengubah Warna dan Model Cursor di Windows 10

CARA MENGUBAH WARNA DAN MODEL CURSOR DI WINDOWS 10



Assalamualaikum

Kali ini saya akan membagikan tutorial mengubah cursor dari default ke model lain.
Pastikan anda telah mempunyai model cursor yang anda inginkan, sebagai contoh saya menggunakan model deadpool.

Langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya :

  • Yang pertama adalah tutorial bagaimana cara mengubah jenis cursor kalian.

1. Masuk ke Setting pada laptop atau komputer kalian kemudian masuk ke menu "Personalization".
 2. Setelah masuk ke "personalization" masuk ke bagian "themes" dan kemudian masuk ke "Mouse cursor".
 3. Setelah itu kita akan masuk ke Mouse properties, ada beberapa bagian seperti customize yang di gunakan untuk mengedit cursor pada gambar di bawah ini masih berjenis default saja pada bagian awal karena saya belum pernah mengedit model cursor sebelumnya. Jika kalian ingin memasukkan model cursor yang kalian inginkan kalian klik pada tombol "browse" kemudian cari file cursor anda.
 4. Setelah anda klik browse anda cari file cursor anda, sebagai contoh saya memakai cursor yang memakai karakter superhero deadpool, jika sudah klik open.
 5. Jika sudah selanjutnya kalian klik "apply" untuk menyetujui penggunaan cursor custom kalian, dan cursor langsung berubah.



  • Yang kedua yaitu cara mengubah warna cursor.

1. Masuk ke menu setting lalu masuk ke bagian "personalization" dan masuk ke menu color. Jika sudah masuk ke bagian "High Contrast Setting".
 2. Jika sudah anda masuk ke bagian "color and pointer" lalu pilih model bentuk cursor dan warna. Disini ada 3 pilihan yang pertama warna cursor Putih, Hitam dan custom. Jika anda ingin memakai warna yang anda inginkan klik tombol pamflet di bagian paling kanan.
 3. Jika sudah kalian pilih warna yang kalian suka untuk warna cursor kalian dan selesai.

Sekian turorial dari saya tentang cara mengubah model dan warna cursor pada laptop atau komputer di windows 10. Semoga dapat bermanfaat dan terimakasih.
Wassalamualaikum.

Comments

Popular posts from this blog

Pemberontakan-pemberontakan Yang Terjadi Setelah Indonesia Merdeka

Assalamualaikum Pada saat kali ini saya akan membahas tentang pemberontakan yang terjadi setelah Indonesia merdeka pada tahun 17 Agustus 1945. Banyak berbagai pemberontakan yang terjadi bahkan setelah Indonesia merdeka salah satunya seperti Peristiwa Madiun, Peristiwa APRA, Peristiwa RMS, dan masih banyak lagi. Untuk itu saya akan membahas secara ringkas tentang berbagai bentuk pemberontakan yang terjadi setelah Indonesia merdeka. 1. Peristiwa Madiun, 18 September 1948 Peristiwa Madiun ini dibawah pimpinan Moeso yang baru kembali dari Moskow, Rusia. Aliran kiri itu (Komunis) itu merebut Madiun dan memproklamasikan "Sovyet Republik Indonesia". Namun mereka dapat ditumpas TNI. 2. Pemberontakan Kartosuwiryo, 19 Desember 1948 Peristiwa ini terjadi di Jawa Barat, yang dilakukan oleh pasukan Darul Islam di bawah pimpinan Kartosuwiryo. Namun mereka dapat dihancurkan oleh pasukan Divisi Siliwangi. 3. Peristiwa APRA di Bandung, 23 Januari 1950 Apa itu APRA ?, APRA merupaka

Jual Template Blog by Maz Viery

Assalamualaikum Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah template blog kepada teman-teman. Tapi template ini bisa anda dapatkan secara online dengan pengiriman online, bisa email atau sosial media lain. Dan tentu saja template blog saya kali ini tidak saya bagikan secara gratis, hanya dengan Rp 50.000 anda bisa mendapatkan template blog seperti pada halaman blog catatanviery.blogspot.com dan anda dapat request untuk mengganti tulisan/background kepada saya. Contoh template blog by Maz Viery Jika anda berminat anda bisa hubungi saya melalui form yang tersedia pada blog saya atau anda bisa hubungi nomor whatsapp  wa.me/62895638069206 dan anda bisa hubungi saya melalui Instagram di @viery.business Semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat. Sekian terimakasih Wassalamualikum 

Contoh Dialog Bahasa Inggris tentang Covid-19

  Essay on Assignment of Offering Help Helping each other in the midst of the Covid-19 pandemic   Maz : Hello viery how are you? Viery : hello I'm fine you? Maz : yes, i'm fine too, Speaking of covid-19, how do you respond to the current pandemic? Viery : wow the covid-19 case is increasing but apart from that the cure rate is also increasing. Maz : Are there any cases of Covid-19 in your area? Viery : yes, here there, people who are exposed to the covid-19 virus do self-quarantine for 14 days at home. Maz : wow it is very surprising, covid-19 has occurred throughout the world, hundreds of thousands of people are affected by this virus, the medical personnel who treat all exposed patients must work extra hard. Viery : Yes, that's right, working all day and wearing thick and covered clothes during the day must be very hard and there are so many patients that must be treated, the number of patients is clearly not comparable with the number of medical perso